Mode Suara

Pelayanan Publik

AKUNTABILITAS PUBLIKKEPEGAWAIANKEHUMASANINFORMASIREFORMASI BIROKRASI
Rencana Strategis
Pelayanan Publik

Pelayanan Publik

JudulDi unduh
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-LAPOR! Triwulan I Tahun 2024652
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-LAPOR! Triwulan IV Tahun 20231296
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-LAPOR! Triwulan III Tahun 20231373
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Mahkamah Konstitusi Tahun 20231855
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan II Tahun 20231973
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan I Tahun 20232199
Infografis Standar Pelayanan Publik Mahkamah Konstitusi2188
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan IV Tahun 20221815
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan III Tahun 20221984
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan II Tahun 20221829

Showing 1 to 10 of 41