Mode Suara

Pelayanan Publik

AKUNTABILITAS PUBLIKKEPEGAWAIANKEHUMASANSIARAN PERSINFO PUBLIK
Rencana Strategis
Pelayanan Publik

Pelayanan Publik

JudulDi unduh
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-LAPOR! Triwulan I Tahun 2024584
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-LAPOR! Triwulan IV Tahun 20231230
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-LAPOR! Triwulan III Tahun 20231299
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Mahkamah Konstitusi Tahun 20231763
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan II Tahun 20231889
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan I Tahun 20232109
Infografis Standar Pelayanan Publik Mahkamah Konstitusi2138
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan IV Tahun 20221779
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan III Tahun 20221937
Laporan Hasil Monitoring Penanganan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-Lapor! Periode Triwulan II Tahun 20221778

Showing 1 to 10 of 41